Selasa, 18 Oktober 2016

Inilah Cara Untuk Membuat Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda

Tags

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa tidak semua lelaki mencintai anda.Setiap lelaki pasti memiliki tipe-tipe tersendiri baik dari penampilan wanita maupun sikap wanita.Walaupun begitu,selalu ada cara untuk mendapatkan perhatian dari lelaki dan akhirnya akan jatuh cinta kepa anda.Anda pasti ingin sekali kan lelaki yang anda idamkan jatuh cinta kepada anda,kalau begitu ikuti langkah-langkah berikut ini.

1| JAGA PENAMPILAN ANDA
Anda tidak harus berpenampilan mewah untuk mendapatkan perhatian nya,melain kan dengan tampil rapi,bersih,wangi akan membuat anda lebih menawan dihadapannya.Dan selalu usahan agar merawat tubuh anda dengan baik seperti sering berolahraga,merawat rambut dan kuku.Dan jangan memaksakan kehendak seperti dengan memakai high heels padahal anda tidak merasa nyaman dengan itu.

2| RESPONSIF
Selalu respon terhadap doi,Seperti menanggapi pembicaraanmu dengan doi dengan baik,berbicara sopan dan tidak terlalu banyak bicara tetapi tetap menunjukkan kepedulianmu padanya.Jangan sok cuek bebek didepan nya,tetapi cobalah untuk membuatnya nyaman saat bersama kamu.

3| BUAT DOI PENASARAN DENGANMU
Jangan buat doi ilfil denganmu dengan sikap yang terlalu banyak bicara omong kosong.Tetapi cobalah untuk tetap tenang saat dihadapan doi agar doi penasaran dengan sosokmu yang sesungguhnya.Dengan begitu doi akan selalu mencoba untuk mencari tahu informasi tentangmu baik secara langung maupun lewat teman terdekatmu.

4| MENJADI DIRI SENDIRI
Jangan coba-coba menjadi seorang plagiator,karena saat kamu melihat wanita amat anggun dengan memakai baju ketat berwarna putih belum tentu kamu akan terlihat anggun sepertinya.Semua tergantung pada karakteristik dan fisik kamu.

5| MEMBERI PERHATIAN LEBIH
Cobalah untuk perduli terhadap doi dengan menanyakan kabar doi.Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan perhatianmu terhadap doi seperti mengingatkan doi untuk menjaga kesehatannya,mengingatkan agar doi selalu berhati-hati saat diperjalanan dan masih banyak lagi.Tetapi ingatlah jangan terlalu CEREWET ya :D.

6| SELALU MURAH SENYUM
Cowok itu paling suka kalau liat cewek saat senyum,karena biasanya kalau cewek lagi senyum itu cantik nya jadi nambah :D.Tapi jangan senyumin dia terus ya,ntar yang ada dia ilfil kekamu :D.




Baca juga INI TANDA_TANDA KALAU CEWEK TERSEBUT SUKA SAMA KAMU.



7| TUNJUKKAN BAHWA ANDA TERTARIK PADANYA
Anda harus menunjukkan padanya bahwa anda juga tertarik padanya.Hal ini dapat membuat doi menjadi lebih semangat dan percaya diri untuk lebih dekat dengan anda.

8| MEMUJINYA
Cobalah untuk sesekali memujinya secara langsung.Tetapi puji dia dengan ketulusan dan bukan dengan kebohongan.Ini akan membuat doi yakin bahwa anda menganggap dirinya spesial.

9| JANGAN PAKSAKAN
Kalau cara tersebut tidak berhasilmembuat doi nyatain cintanya ke anda,ya itu tandanya doi hanya menganggap anda adalah teman baiknya.Kalau sudah begitu ya mau gimana lagi,ane juga nyerah dah :D.



Terimakasih sudah membaca artikel INILAH CARA UNTUK MEMBUAT LELAKI JATUH CINTA KEPADA ANDA


Jika kalian menyukai artikel " INILAH CARA UNTUK MEMBUAT LELAKI JATUH CINTA KEPADA ANDA " silahkan kalian like atau share ya,supaya nyaliremaja.blogspot.co.id dapat memberikan informasi-informasi yang lebih menarik tentunya.

Terimakasih sudah berkunjung

This Is The Newest Post

3 komentar


EmoticonEmoticon